Selasa, 25 September 2012

APA itu PROFITCLICKING????


Apa itu ProfitClicking?
ProfitClicking Merupakan penganti  JBP JustBeenPaid adalah sebuah program online yang dirancang oleh Frederick Mann dengan Programnya jss tripler yang sukses di tahun 2011 tepatnya bulan februari sampai agustus 2012 dan berganti nama menjadi ProfitClicking .


Ada 3 cara untuk membuat uang dalam ProfitClicking: melalui
 Advertising Package Program, Matrix Package Program dan ProfitClicking Membership:
- Advertising Package Program

Sebuah Paket Iklan adalah Traffic Exchange  yang menyediakan pembeli dengan 1000 tayangan iklan, dan sebagai Afiliasi, Anda mendapatkan sampai dengan 2% Setiap hari (1,5% pada akhir pekan).biaya Paket Masing-masing  $ 10 Setiap paketnya ,Dan Akan  membayar 150% selama  81 hari.

Penghasilan total kas per Paket adalah $ 15 atau 150%. 150% sisanya dibayar dalam bentuk Paket Matrix. Ketika empat (4) dari Paket Iklan Anda telah jatuh tempo Akan Menghasilkan  $ 60, Jumlahnya ADALAH 300%. Ini adalah bagaimana uang Anda tiga kali lipat.
 
Disamping itu Anda Juga bisa mengikuti program Affiliate

Iklan Paket Program Referral: Dengan mempromosikan link Anda dan mendapatkan arahan, Anda bisa mendapatkan komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.



- Matrix Paket Program


Program Paket Matrix pada dasarnya adalah Program Traffic Exchange tanpa batas berkelanjutan yang tiga kali lipat uang Anda. MP adalah “matriks 2×2″
Anda membeli Paket Matrix seharga $ 20 dan kemudian hanya merujuk orang lain yang masing-masing membeli Paket $ 20. Setiap referral membantu mengisi matriks Anda, penghasilan Anda rebate $ 60. Setiap paket 1 dan 3 milik setiap referal Anda digunakan untuk mengisi matriks Anda sendiri (“3″ adalah parameter variabel yang dapat berubah dari waktu ke waktu). Jika Anda mengambil langkah-langkah untuk mengisi matriks Anda, kami menjamin bahwa kami akan membayar Anda $ 60 per Paket Matrix selesai. Ini adalah cara cepat untuk mengisi matriks Anda, tetapi mengharuskan Anda untuk menjadi pengarah aktif. Partisipasi Anda dalam Program Paket Iklan juga akan membantu Anda untuk menyelesaikan matriks Anda.



 ProfitClicking Membership :

PC menjual Paket Iklan, Paket Matrix dan paket keberhasilan pelatihan kepada anggota.


PC itu sendiri memiliki empat bagian utama, masing-masing dengan produk:
PC0 – Produk: Upgrade Your Brain
Biaya: Gratis
PC1 – Produk: The Big Success Breakthrough
Biaya: $ 15 setiap tiga bulan, non-komisi.
PC2 – Produk:  Killer Success Tricks 1-7
Biaya: $ 57 setiap tiga bulan dan membayar komisi sebesar $ 28.50 per penjualan.
PC3 – Produk:  Killer Success Tricks 8
Biaya: $ 117 setiap tiga bulan dan membayar komisi sebesar $ 58,50 per penjualan.
Jadi bagaimana ProfitClicking mendapatkan Keuntungan?


Aliran pendapatan adalah sebagai berikut:

$10 Advertising Packages

4-8% Withdrawal fees

$5-10 Placements, and Premiums

$15 Level 1 upgrade fees

$20 PC Panel
Manfaat utama saya dapatkan dari bergabung ProfitClicking dan berapa banyak yang dapat saya peroleh?

 A. Anda bisa mendapatkan uang dalam tiga cara dalam ProfitClicking.
1) Dengan membeli Paket Iklan dan mendapatkan penghasilan hingga 2% sehari selama 81 hari sampai mereka berakhir. Anda juga bisa mendapatkan komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka
2) Dengan membeli Paket Matrix (atau mendapatkan secara gratis) dan menyelesaikan mereka untuk mendapatkan rebate $ 60. Selain itu, Anda mendapat komisi $ 5 pada Level 1 dan komisi $ 2,50 untuk setiap paket Matrix yang mereka menyelesaikan.
3) Anda juga berhak untuk mendapatkan komisi pada Level 2 dan Level 3 upgrade keanggotaan setiap kali referal memperbaharui keanggotaannya (disediakan kelayakan persyaratan terpenuhi).

Dari Konferensi Harian kamar kami chatting dan sesi pelatihan hidup, untuk FAQs kami yang luas dan Tutorial, PC menyediakan Anda dengan hampir semua yang anda butuhkan untuk menjadi pembuat uang online yang sukses. Check out Membangun Bisnis Saya dan Pelatihan Pusat tab pada Rumah halaman untuk informasi lebih lanjut.



“LEAPFROGGING”
Kedepannya ProfitClicking akan mengaktifkan Upgrade Level 2 (PC2) dengan biaya $57 per-3 bulan dan Upgrade Level 3 (PC3) dengan biaya $117 per-3 bulan. pasti kamu sudah tahu tentang hal tersebut, tetapi jangan sampai kamu kalah cepat upgradenya dengan upline dan downline anda karena anda akan kehilangan kesempatan mendapatkan komisi upgrade! Bingung??? Simak Contoh berikut ini:
Anda memiliki upline bernama A dan downline bernama B,C dan D, ternyata upline anda sudah melakukan upgrade PC2 sedangkan anda sendiri belum melakukan upgrade PC2 karena ingin nanti-nanti saja lalu ternyata downline kamu si B, C dan D melakukan upgrade PC2 seharga $57 maka anda tidak dapat komisi apapun dari upgradenya downline kamu yang 3 orang tadi padahal jumlah komisinya lumayan yaitu 3 orang x (50% x $57) = $85.5 LALU SIAPA YANG DAPAT??? system akan otomatis mencari akun diatas anda yang sudah melakukan upgrade dan karena upline anda si A sudah upgrade maka upline andalah (si-A) yang dapat komisi upgrade si B, C dan D. Komisinya loncat melewati anda karena belum upgrade. Inilah yang disebut dengan “LEAPFROGGING”
Sistem Leapfrogging ini juga berlaku untuk upgrade PC3. Nah mumpung webnya belum bekerja sepenuhnya.. siapkanlah dana untuk upgrade PC 2 dan PC 3 totalnya $174, jangan sampai komisi dari downline kamu larinya ke upline kecuali kamu memang ingin sedekah ke upline anda.

 Daftar DISINI

Jika butuh pertanyaan hubungi : Sarif Rikardo Nababan 081385407258
Salam Sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar